ADU DOMBA, STRATEGI BARAT MENGHANCURKAN KEHIDUPAN ISLAM

Sejak dulu Barat selalu berupaya untuk menghancurkan bangunan peradaban Islam. Kedengkian mereka terhadap capaian-capaian Islam yang gemilang, dengan segala kebaikannya, membuat mereka kian benci kepada Islam dan umatnya.

Barat pun melancarkan berbagai serangan. Gagal memerangi secara fisik, mereka akhirnya mengusung perang pemikiran yang diharapkan dapat menghancurkan peradaban Islam itu dari akar hingga daun.

Perang pemikiran ini ternyata cukup ampuh melemahkan umat Islam. Bahkan pada perjalanannya, perang pemikiran yang dipelopori oleh para misionaris dan orientalis Barat ini mampu menjadi pintu masuk bagi penjajahan fisik yang selama ini gagal mereka raih. Tidak hanya itu, Barat juga mampu menjajah kaum muslimin pada ranah hukum dan pemerintahan.

Lihatlah apa yang terjadi di Daulah Khilafah ‘Ustmani pada tahun 1841 M. Terjadi huru-hara berdarah di pegunungan Libanon, yaitu bentrokan antara kelompok Maronit (salah satu sekte Kristen Katolik) dengan kelompok Druze. Lihatlah bagaimana peran Perancis dan Inggris di sana dalam merancang hasutan yang penuh rekayasa dan adu domba. Ternyata di balik kerusuhan yang menelan ribuan korban itu sengaja diciptakan Barat untuk memojokkan Daulah ‘Utsmani. Dan di balik kerusuhan itu ternyata juga dimaksudkan untuk membuat pintu masuk bagi Barat agar bisa membuat koloni militer di jantung wilayah Daulah ‘Utsmani.

Jadi, jika ada yang meragukan adanya peran Barat di setiap konflik dan atau kerusuhan antara umat Islam dgn non muslim yang pada kasus itu melibatkan misionaris secara langsung atau tidak, maka perlu kiranya orang yang meragukan hal itu kembali membuka sejarah.

Iklan
By Admin Posted in Opini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s